Download Lagu Denny Caknan Los Dol MP3

Download Lagu Denny Caknan Los Dol MP3 - Penyanyi yang berasal dari Ngawi, Jawa Timur yakni Denny Caknan kembali merilis lagu terbarunya bertajuk Los Dol pada 20 Juni 2020.

Untuk pencinta musik Jawa, nama Denny Caknan pasti tidak asing lagi di dengar. Walaupun terbilang pendatang baru di jagat permusikan Indonesia.

Denny caknan mulai dikenal namanya saat lagu Kartonyono Medot Janji miliknya populer di jawa sampai ke luar Jawa.

Download Lagu Denny Caknan Los Dol MP3


Serta kali ini, dia menghasilkan lagu terbarunya LOS DOL yang secara bertepatan juga dengan diuploadnya MV lagu tersebut pada 20 Juni 2020 lalu lewat channel youtube Denny Caknan.

Lagu yang ringan dengan MVnya yang kocak ini tidak butuh waktu berlama - lama dari bertepatan pada perilisan, lagu ini langsung memasuki trending youtube Indonesia.

Lagu ini cocok dinikmati sebab mempunyai pembawaan yang ringan serta menunjukkan pula artis kocak seperti Dodit Mulyanto yang terkenal lucu sebab Stand Up Comedinya.

Sumber Foto www.instagram.com/denny_caknan/
Denny Caknan
Denny Caknan
Denny Caknan
Denny Caknan
Deni Setiawan atau biasa dipanggil akrab dengan panggilan Denny Caknan ini yakni penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, yang kerap menyanyikan lagu berjenis Pop Jawa serta campursari.

Denny Caknan merilis lagu jawanya dengan musik video yang kocak. Lagu tersebut kelihatanya dengan cepat menarik perhatian untuk para millenial yang pastinya suka akan lagu jawa pop campursari.

Denny dapat dikatakan sukses mencapai pasarnya di musik Indonesia. Dia juga saat ini diketahui sebagai salah satu Penyanyi pendatang baru yang sukses. Denny menghasilkan lagu ini bersama Lek Dahlan.

Sumber YouTube Denny Caknan
Los Dol menceritakan tentang sepasang pacar yang cintanya tengah diuji. Walaupun mengetahui ikatan si pacar dengan mantannya, tetapi laki - laki dalam lagu ini tidak marah. Dia malah memfasilitasi pacarnya yang diam - diam berbalas kabar dengan mantan.

Baru beberapa jam diunggah, lagu dengan warna musik yang khas dengan bahasa jawa didalam liriknya tersebut telah bisa menjadi trending.

Saat sebelum terjun sebagai Penyanyi, Denny ialah salah satu pegawai yang bekerja di Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Sesudah dia sukses di dunia musik, dia mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut serta fokus sebagai musisi.

Bukan berarti tanpa perjuangan, perjalanan karier Denny pernah alami jatuh bangun. Terlebih lagi, dikala dia mengawali karier di dunia musik, empat lagu pop yang dia ciptakan tidak laku di pasaran. Denny juga setelah itu banting setir dengan mengusung tema musik berbahasa Jawa.

Disaat jadi bintang tamu di acara tv Hotman Paris Show, Denny menceritakan pemasukan pertamanya sebagai seorang Penyanyi. Dikala itu dia mengaku cuma menyanyi di kafe, honor yang dia peroleh juga cuma Rp150 ribu sekali manggung.

Dari perjuangan panjangnya di dunia musik, saat ini Denny juga mulai merasakan hasilnya. Denny mengaku saat ini dapat mengantongi ratusan juta rupiah per bulan dari videonya yang diunggah di YouTube.

Pada bulan Oktober 2019 saja, dia bisa mendapatkan Rp230 juta. Itu juga belum terhitung pemasukan dari manggung yang saat ini makin padat.

Pada tanggal 12 juli 2020, lagu yang ditulis oleh denny bersama lek dahlan tersebut telah ditonton oleh 27 juta pemirsa serta terus bertambah.

Membayawakan cerita kehidupan sehari - hari seprtinya menjadi energi tarik tertentu dalam karya - karya yang diciptakan oleh denny caknan,

Terlepas dalam official vidio music yang diunggah denny ini pula menampilkan talent - talent ternama seperti dodit mulyanto serta youtuber ega alfaris.

Tags : sugeng dalu, titipane gusti, kartonyono medot janji lirik, kartonyono medot janji mp3, los dol mp3, sugeng dalu mp3, los dol mp3 download, tanpo tresnamu, full album, sampek tuwek, lirik tanpo tresnamu, tepian nyaman, demi kowe.

Download Lagu Denny Caknan Los Dol MP3

LihatTutupKomentar