Download lagu Ziva Magnolya Tak Sanggup Melupa MP3

Download Lagu Ziva Magnolya Tak Sanggup Melupa MP3 - Ziva Magnolya merilis video klip dari lagunya yang berjudul Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta melalui channel YouTube pribadinya dan masuk ke trending youtube dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Penyanyi ajang pencarian bakat Indonesian Idol memang tidak diragukan lagi kualitas suaranya. Tidak sedikit bahkan yang akhirnya menarik perhatian publik semenjak audisi.

Download Lagu Ziva Magnolya Tak Sanggup Melupa MP3 :

Kalau Muncul Iklan Saat Mendownload, Tutup Aja Halaman Iklannya dan Lanjutin deh Downloadnya, Maaf Yak Jika Terganggu Dengan Iklannya :)

Tiga penyanyi muda berbakat, yaitu Lyodra, Tiara, serta Ziva merilis single secara bersamaan. Uniknya, judul lagunya pun sama, adalah Terlanjur Mencinta.

Lagu yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia ini diciptakan dan aransemen oleh Yovie Widianto. Salah satu musisi sekaligus pencipta lagu hits terbaik di Indonesia.

Sumber Foto www.instagram.com/zivamagnolya/
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya
Ziva Magnolya menjadi salah satu yang sangat menarik perhatian di ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2020. Walaupun tidak berhasil menjadi juara pertama, Ziva terlihat senantiasa mendapatkan perhatian publik. Ziva diketahui harus tereleminasi di Top 3 Indonesian Idol.

Walaupun tidak berhasil meraih juara pertama, namun Ziva tetap mendapatkan kesempatan untuk mempunyai lagunya sendiri. Ziva diketahui menyanyikan lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta yang diciptakan Yovie Widianto.

Lagu tersebut dinyanyikan sama seperti Lyodra dan Tiara Andini. Akan tetapi, ketiganya membawakan lagu tersebut sesuai dengan suara khasnya masing-masing. Judul lagu Ziva, Lyodra, serta Tiara pun dibuat berbeda.

Sumber YouTube Ziva Magnolya
Lagu ini disajikan dengan keunikan tersendiri. Sama-sama bisa dinikmati dengan karakter vokal yang kuat dari masing-masing penyanyi. meski judul lagunya sama, tapi aransemen dari ketiga single ini berbeda

Lagu Terlanjur Mencinta menceritakan tentang harapan dari sebuah cerita cinta yang mungkin tidak akan dapat disatukan.

Video klip lagu Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta Ziva pun terlihat membuat antusiasme tinggi para penikmat musik Tanah Air. Perihal tersebut nampak dari video yang sukses menempati trending YouTube.

Pujian buat Ziva pun sontak langsung ramai di kolom komentar. Mereka mengatakan terpesona dengan suara merdu Ziva.

Tags : tak sanggup melupa mp3 download, tak sanggup melupa lirik, tak sanggup melupa mp3, tanya hati, download lagu tanya hati, tanya hati mp3, tanya hati download mp3, tanya hati lirik
LihatTutupKomentar