Download Lagu Tiara Andini Terlanjur Mencinta

Download Lagu Tiara Andini Terlanjur Mencinta - Tiara Anugrah Eko Setyo Andini ataupun lebih dikenal dengan nama Tiara Andini yakni seorang penyanyi kelahiran Jember, 23 September 2001.

Namanya mulai melambung serta dikenal oleh masyarakat umum sehabis menjajaki ajang Indonesian Idol season 10 pada tahun 2019- 2020. Di ajang pencarian bakat Tiara Andini sukses dengan single pertamanya yang bertajuk Gemintang Hatiku.

Silahkan Download Lagu Tiara Andini Terlanjur Mencinta :

Jika Tidak Bisa Link Diatas, Coba Link Yang Ada Dibawah, Mohon Maaf Jika Terganggu Dengan Iklannya Yak Sobat :) 

Perjuangan masa audisi ajang pencarian bakat, Tiara Andini akui pernah merasa minder. Berangkat audisi dari Jember ke Surabaya ditemani sang Ibunda menggunakan bus, Tiara mendapatkan support penuh dari keluarga buat menjajaki audisi Indonesian Idol.

Tiara menceritakan betapa ramainya audisi dikala itu, Sesudah akhirnya sukses lolos audisi serta lanjut ke Jakarta. Dengan bangga Tiara menceritakan momen dikala dia memperoleh Titanium Ticket dari juri.

Sumber Foto www.instagram.com/tiaraandini/
Tiara Andini
Tiara Andini
Tiara Andini
Tiara Andini
Tiara Andini ataupun kerap dikenal dengan nama Tiara Idol mencapai posisi runner up setelah kalah bersaing dengan Lyodra Ginting. Sehabis dari ajang Indonesian Idol, Tiara Andini berupaya peruntungannya dengan senantiasa produktif dengan merilis single- single terbarunya yang setelah itu dirilis ke media- media digital.

Tiara Andini memperkenalkan single kedua semenjak kelulusannya dari Indonesian Idol. Kali ini dia menyanyiikan lagu karangan komposer musik populer yaitu Yovie Widianto. Dia mendapat peluang buat menyanyikan lagu ciptaan Yovie Widianto.

Disaat mendapat lagu dari Yovie Widianto, Tiara pun merasa sangat bahagia. Dia pula seringkali merasa tidak yakin dapat bekerja sama dengan komposer musik hebat Tanah Air tersebut. Single kedua Tiara ini bertajuk Maafkan Aku #TerlanjurMencinta diaransemen dalam tiga versi serta dinyanyikan oleh tiga penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Sumber YouTube Tiara Andini

Lagu ini dirilis secara bersamaan pada Kamis ( 25/ 6/ 2020) Mempunyai suara yang merdu, membuat Tiara semakin mencuri perhatian. Tidak heran bila semenjak menjadi kontestan Indonesian Idol 2020 Tiara sudah punya banyak penggemar.

Lagu Maafkan aku terlanjur mencinta merupakan sebuah single terbaru yang dinyanyikan oleh penyanyi jebolan Indonesia Idol Tiara Andini, Lagu ini cukup populer serta banyak yang mendowload melalui web serta aplikasi digital.

Lagu Maafkan aku #terlanjurmencinta merupakan suatu karya musisi ternama Yovie Widianto yang digarap dalam tiga versi yang berbeda serta dua versi yang lain dinyanyikan oleh Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya.

Lagu Maafkan aku versi Tiara Andini terbilang sukses dikala perdana peluncurannya, Lagu ini diluncurkan pada 25 Juni 2020, Dilansir dari Youtube channel Tiara Andini, Semenjak perdana upload lagu ini telah ditonton lebih dari 7 juta viewer serta menempati trending YouTube. Ketiga versi lagu tersebut langsung menempati peringkat 10 besar YouTube Trending.

Download Lagu Tiara Andini Terlanjur Mencinta


Tags : terlanjur mencinta mp3 download, maafkan aku mp3, maafkan aku lirik, maafkan aku mp3 download, gemintang hatiku, terlanjur mencinta mp3, gemintang hatiku chord, indonesian idol
LihatTutupKomentar