Kado Yang Cocok Untuk Sahabat di Hari Valentine

Kado Yang Cocok Untuk Sahabat di Hari Valentine, Nggak punya pasangan di hari valentine? dan sebagai gantinya ada kumpul-kumpul bersama teman di weekend nanti? Yuk bikin acara jadi makin menarik, dengan adanya tukar kado bertemakan beauty gift valentine! Ingin tahu apa saja rekomendasinya dari Facetofeet? Yuk diintip di artikel ini!

Kado Yang Cocok Untuk Sahabat di Hari Valentine

1. Aksesoris Beauty : Headband

Mempunyai aksesoris khusus untuk diaplikasikan ketika mengerjakan rutinitas beauty merupakan hal kecil tetapi cukup berharga loh girls. Contohnya headband atau cermin yang dipakai untuk mengaplikasikan skincare, serta sebagian jepit lucu dan laci mini untuk mengorganisir produk makeup sahabatmu yang banyak.

2. Skincare atau Makeup Tools

Kecuali aksesoris beauty, tools makeup atau tools skincare juga bisa jadi hadiah paling berharga untukbeauty enthusiast. Untuk rekomendasinya kamu bisa memberi set brush makeup, alat pembersih wajah, jade roller atau alat kecil untuk bermakeup lainnya.

3. Body Care Set

Dijamin anti gagal memberikan hadiah ini, girls. Kamu cukup tahu selera aroma yang kira-kaprah ia akan menyukai, karenanya kau telah bisa memilih body care set apa yang berharap diberi. Dikala ini malahan sudah banyak brand yang memiliki produk body care berisikan berbagai jenis keperluan, contohnya body wash, lulur, scrub, hand cream, lotion dan lain sebagainya dalam satu set. Kamu cuma tinggal memilihnya sesuai yang kamu inginkan, plus telah dikemas dengan indah!

4. Aroma : Parfum dan Candle Scent

Nah, sekiranya kamu mau memberikan sesuatu yang lebih feminim dan personal, parfum ataucandle scent dapat jadi solusinya. Pastinya wewangian wewangian ini dapat jadi kado valentine yang manis banget. Kado Yang Cocok Untuk Sahabat di Hari Valentine

LihatTutupKomentar