Jual Box Kemasan Makanan di Jawa Timur

Jual Box Kemasan Makanan di Jawa Timur, Lunch box pastinya kerap kali kita jumpai sebagai kemasan makanan sehari-hari. Seperti ketika kita mengorder makanan online, atau untuk kemasan makanan unik dikala akan dibawa ke daerah kerja dan lain sebagainya. Seperti yang telah sering kali dibahas sebelumnya, ragam lunch box nya bahkan betul-betul beraneka,  bagus itu bila dibedakan menurut variasi bahan materialnya, maupun seandainya dibedakan menurut formatnya.

Jual Box Kemasan Makanan di Jawa Timur
Jual Box Kemasan Makanan di Jawa Timur

Yang pertama ialah lunch box yang bisa dibedakan menurut materialnya. Bila menurut material nya, lunch biasanya terbuat dari 3 bahan yakni plastik, stainless steel, dan kertas.

Plastik
Variasi ini adalah lunch box yang kerap kali kita jumpai untuk bekal buah hati-si kecil. Sesungguhnya pemakaian plastik seperti ini seharusnya dikurangi, sebab bahan plastik dianggap tak ramah lingkungan.

Stainless Steel
Variasi lunch box ini juga tak jarang dipakai untuk mengemas bekal makanan. Akan melainkan stainless ini kurang ekonomis sebab harganya cukup mahal sehingga tak layak jikalau dipakai untuk kemasan makanan bisnis.

Kertas
Bahan kertas untuk lunch box adalah bahan yang ekonomis, dan cenderung lebih ramah lingkungan. Kertas yang diterapkan untuk lunch box bahkan berjenis-jenis, merupakan: Duplex, Kraft, Ivory, dan Greaseproof untuk kertas yang bendung minyak. Kecuali itu yang pasti yaitu food grade paper.

Lalu yang kedua ialah lunch box yang bisa dibedakan menurut formatnya.. Simak penjelasannya dibawah ini.

Lunch Box Standar
Lunch box ini tak mempunyai penyekat maupun lainnya, dan terbuat dari kertas food grade. Lunch box ini lazimnya dijadikan untuk mengemas makanan berat.

Snack Box
Snack box hampir sama formatnya seperti lunch box standar, tetapi snack box terbuat dari bahan duplex, atau ivory. Lazimnya snack box ini dipakai untuk mengemas makanan ringan, seperti kudapan manis, martabak, dan lain-lain.

Bento Box
Bento box ini benar-benar khas, sebab didalamnya terdapat partisi atau pemisah, bagus itu 3 kompartemen atau 4. Hal ini sungguh-sungguh berkhasiat untuk memisahkan nasi dengan lauk pauk nya, sehingga legalitas rasa makanan lebih terjaga.

Food Pail
Food pail ini ialah kemasan unik umumnya disebut dengan rice box. Kemasan ini mulai populer sebab ada brand makanan yang mengaplikasikan kemasan ini. Food pail ini terasa sungguh-sungguh ringkas dan praktis.

Bowl Paper
Kemasan makanan ini pantas diaplikasikan untuk kuliner berkuah, sedangkan terbuat dari food grade paper namun konsisten aman dan anti tumpah.

Baca juga tulisan menarik lainnya: Baru Bisnis Makanan Ringan Untuk Pemula

Itulah tipe dan bahan lunch box yang ada, untuk keperluan bisnis Anda, pilih ragam kemasan makanan unik & kreatif yang pantas dengan keperluan. Printerous hadir dengan solusi mencetak kemasan makanan dan menyediakan bermacam-macam opsi macam kemasan makanan yang bisa Anda pilih. Nikmati keleluasaan mencetak kemasan makanan untuk bisnis Anda di Printerous kini. Jual Box Kemasan Makanan di Jawa Timur
LihatTutupKomentar