Jual Cup Minuman Unik di Bandung

Jual Cup Minuman Unik di Bandung, Di zaman yang serba hits dan kekinian, minuman bahkan tidak lepas dari incaran para pencinta masakan. Pasalnya, bukan cuma makanan saja yang dapat menjadi hits, sebab sejumlah minuman malahan mendadak jadi populer, entah sebab rasanya maupun keunikannya.
Jual Cup Minuman Unik di Bandung
Jual Cup Minuman Unik di Bandung

Memang, di era serba media sosial seperti kini ini bukan cuma soal rasa saja yang boleh diadu melainkan juga keunikan dari tiap-tiap masakan, seperti sebagian minuman yang lagi hits ini. Ya, sebagian minuman yang lagi hits ini bukan cuma diketahui dengan rasa yang lezat saja, tapi juga sebab keunikannya.

Penasaran minuman apa saja yang lagi hits? Bacaterus telah merangkum 20 minuman hits untuk kau. Seketika simak ulasannya minuman yang sedang hits dan viral berikut ini yuk!

1. Dalgona Coffee
Salah satu minuman yang sedang hits dan betul-betul viral dikala ini yaitu Dalgona Coffee. Minuman hits satu ini familiar sebab dipopulerkan oleh entertainer asal Korea Selatan. Sesungguhnya kata Dalgona sendiri yakni permen tradisional ala korea yang terbuat dari gula, air panas dan baking soda.

Namun sekarang semuanya berkembang menjadi sebuah minuman yakni Dalgona Coffee. Sistem membikin Dalgona Coffee ini betul-betul simpel ialah kopi hitam, gula dan sedikit air diaduk sampai berbusa kental seperti whipped cream kemudian tuangkan sebagai topping di atas susu full cream yang telah diberikan es batu.

2. Es Kopi Susu
Es kopi susu yaitu satu dari sekian banyak minuman hits yang disukai masyarakat dikala ini, terutamanya dari kalangan si kecil muda. Lazimnya, es kopi susu zaman kini terbuat dari campuran kopi, susu dan gula aren. Tetapi, ada pula yang mencampurkan dengan perisa lainnya seperti rhum, hazelnut dan masih banyak lagi.

3. Minuman dengan Brown Sugar
Brown sugar atau gula merah juga sekarang populer dan banyak dihasilkan sebagai campuran minuman-minuman sedap yang lagi nge-hits. Dari mulai kopi, susu, hingga milk tea, sekarang dikasih campuran brown sugar yang manis.

Nah, metode membikin minuman dengan brown sugar ini malah cukup gampang. Seperti milk tea contohnya. Kau tinggal mencampurkan teh hitam, brown sugar, es batu dan juga susu full cream cair. Campurkan seluruh bahan hal yang demikian, terkecuali es batu. Lalu aduk hingga seluruh bahannya tercampur rata. Terakhir, tambahkan es batu layak selera.

4. Jamu
* sumber: www.inibaru.id

Masih berdaya upaya seandainya jamu itu cuma untuk orang tua atau minuman tradisional awam saja? Bila kau berdaya upaya seperti itu kau salah! Zaman kini, jamu juga nggak keok hitsnya kalau dibandingi dengan minuman lainnya.

Munculnya jamu dengan kemasan menarik, simple, dapat dibawa kemana saja ini menghasilkan jamu sebuah minuman hits yang hampir sama terkenalnya dengan es kopi susu. Jamu masa sekarang juga rasanya menarik lho, pun ada juga jamu yang dicampur dengan susu almond dan perisa lainnya. Tapi pasti minuman hits ini rasanya sedap dan tentunya sehat!

5. Minuman Boba
Nah, minuman dengan boba yang tidak keok lezat juga sedang nge-popularitas ketika ini. Boba sendiri wujudnya sama seperti pearl bubble dan sama-sama terbuat dari tepung tapioka. Tapi, umumnya boba ini segera meletus saat masuk dikala telah masuk ke dalam mulut. Lumer, deh!

Boba sendiri dipakai sebagai topping untuk berjenis-jenis tipe minuman. Mulai dari susu, brown sugar milk tea hingga kopi dan juga toast. Sistem membikin boba juga terbilang gampang. Kau cuma perlu menyiapkan tepung tapioka sebanyak separo cangkir dan juga pewarna makanan dengan warna hitam yang sebelumnya telah diseduh dengan memakai air hangat.

Nah, pertama-tama, campur tepung tapioka dan pewarna makanan hingga menjadi gampang untuk disusun serta tak lengket sama sekali. Sesudah itu, wujud adonan memanjang dan potong kecil-kecil untuk kemudian disusun kembali menjadi bulatan.

Sesudah itu, panaskan air dalam panci, lalu masukkan adonan boba yang telah dibuat bulatan tadi. Diamkan selama kurang lebih 15 menit atau cocok selera, hingga boba matang dan tingkat kekenyalannya layak.

6. Minuman Susu Regal
* sumber: majalah.ottencoffee.co.id

Namun es kopi susu, minuman yang lagi hits lainnya ialah minuman yang memakai biskuit marie Regal. Nah, kedai kopi yang mempopulerkan minuman sedap ini ialah Kopi Soe. Tapi sekarang, minuman dengan biskuit regal tersedia dimana saja.

Baca juga:

Sistem membuatnya cukup gampang, campurkan susu UHT, kental manis, krimer dan susu evaporasi. Lalu aduk hingga tercampur. Kemudian, masukkan es batu ke dalam campuran susu tadi dan bubuhkan biskuit marie yang sebelumnya telah dipatahkan untuk diciptakan topping. Kau banget, kan? Kau dapat membikin minuman ini sendiri di rumah.

7. Cheese Tea
Mungkin kita telah umum dengan minuman yang berbahan dasar teh atau the dicampur susu. Tetapi minuman satu ini menjadi minuman kekinian yang hits sebab keunikannya. Berkeinginan dengan nama minuman Cheese Tea, minuman yang nggak jauh beda dengan milk tea lainnya ini menambahkan krim keju lembut dalam minumannya. Berkat rasa asin manis dari krim keju inilah yang membikin Cheese Tea sungguh-sungguh digemari.

8. Minuman Yakult Kekinian
Beberapa minuman yang seger dan sehat? Minuman kekinian yang dicampur yakult ini jawabannya. Minuman Yakult ini menjadi hits sebab terbukti rasanya amat sedap dan layak untuk dicampur dengan apa saja. Dikala minuman yang sedap dan hits Si dicampur Yakult merupakan es leci yakult, matcha yakult, lemon yakult dan masih banyak lainnya.

9. Minuman Charcoal
Minuman charcoal menjadi salah satu minuman hits yang sedang ramai sebab keunikannya. Minuman yang warnanya menjadi hitam ini umumnya terbuat dari jus yang dicampur dengan arang aktif atau activated charcoal.

Minuman yang dicampur dengan charcoal ini rasanya nggak mengalami perubahan rasa yang terasa, yang berubah drastis yaitu warnanya saja. Minuman charcoal ini banyak diminati sebab mempunyai manfaat bagus untuk kesehatan yakni sebab charcoal bisa membilas racun dalam tubuh.

10. White Rabbit Milk
Biasanya generasi 90-an pasti telah nggak asing dengan permen susu yang sekarang menjadi hits di kalangan si kecil muda. Permen susu bernama White Rabbit Milk ini disulap menjadi minuman kekinian dan menjadi viral. Lazimnya minuman ini dilengkapi dengan tambahan topping yang menarik seperti ditambah boba, biskuit atau gula aren.

11. Minuman Teh Kekinian
* sumber: www.zomato.com

Minuman berbahan dasar teh mejadi minuman hits yang nggak akan pernah ada habisnya. Minuman teh ini bukan cuma terbuat dari minuman teh ditambah es saja. Diantara gerai minuman kekinian yang sedang menjamur, gerai minuman teh ini konsisten menjadi alternatif.

Gerai minuman teh kekinian ini lazimnya telah meracik teh dengan perisa menarik seperti perisa buah atau susu. Untuk minuman kekinian yang berbahan dasar teh ini lazimnya nggak menerapkan topping apa saja lagi. Inilah yang membuatnya bertahan dan konsisten dicari.

12. Minuman Yogurt Kekinian
* sumber: www.zomato.com

Untuk penyuka minuman asam dan segar, minuman yogurt pasti menjadi alternatif yang amat menarik. Jika bicara perihal minuman hits, yogurt juga nggak keok hits dari minuman lainnya. Sebetulnya minuman berbahan dasar yogurt menjadi makin diminati sebab dicampur dengan bahan lainnya yang unik seperti dicampur dengan ketan, oat atau buah-buahan.

13. Thai Tea
Sesungguhnya, minuman yang satu ini telah ada semenjak lama melainkan baru mencuat ke permukaan akhir-akhir ini. Minuman khas Negeri Gajah Putih ini menyampaikan minuman teh yang segar dengan rasa manis yang minim. Teh yang disuguhkan akan dikasih susu dan krimmer, jadi rasanya sedikit manis dan agak pekat di lidah.

Dengan rasa yang unik dan penyajian yang beraneka, karenanya tidak heran Thai Tea ini juga benar-benar laris manis di Indonesia, terpenting di kalangan remaja. Memang, Thai Tea ini layak banget diminum dikala cuaca sedang panas terik, sebab Thai Tea lebih kerap kali diperkenalkan dalam temperatur yang dingin.

14. Cold-Pressed Juice
Cold-Pressed Juice menjadi hits di kalangan orang-orang yang suka gaya hidup sehat atau mungkin baru berkeinginan mencoba hidup sehat. Cold-pressed juice ini sekilas seperti jus buah yang umum kita temui, tetapi sebetulnya cara pembuatannya berbeda dengan jus awam.

Alat yang diaplikasikan untuk membikin cold-pressed juice ini beda dengan juicer umum. Jika juicer awam berprofesi dengan menghancurkan buah, alat untuk membikin cold-pressed jucie ini berbeda adalah caranya menggilaskan buah lalu mengeluarkan sari buahnya saja. Contohnya ini membikin cold-pressed juice lebih encer dari jus pada lazimnya.

15. Minuman Squash
Minuman squash merupakan campuran dari sari buah orisinil dengan soda. Rasanya yang segar membikin minuman ini menjadi minuman yang senantiasa hits dan nggak gampang dilupakan. Sistem membikin minuman squash ini cukup gampang dan bahannya juga mudah didapat.

Coklat kau berharap membikin lemon squash, bahan pertama yang disiapkan yaitu buah lemon, madu, soda, dan es batu. Caranya yakni lemon yang telah dijus, ditambahkan madu, soda dan es batu secukupnya. Kecuali, kan?

16. Minuman Sudah
* sumber: kulinerbdg.com

Namun kedai kopi yang memasarkan es kopi susu kekinian, ada juga lho kedai minuman yang memasarkan minuman serba coklat. Semisal ini menggambarkan jika minuman coklat menjadi salah satu minuman hits. Minuman serba coklat yang dipasarkan terbuat dari bubuk coklat autentik yang membikin rasanya terasa lebih pahit.

Bukan itu saja, minuman coklat kekinian ini juga dikemas menarik seperti layaknya es kopi susu kekinian. Ada juga alternatif yang membuatnya kian menarik ialah seperti tambahan topping, sirop atau perisa lainnya seperti matcha, red velvet dan masih banyak lagi.

17. Es Cappuccino Cingcau
Menyukai pernah mencoba es cappuccino cingcau? Minuman hits satu ini mempunyai rasa yang sungguh-sungguh unik. Cingcau sendiri ialah minuman es tradisional yang telah ada semenjak lama, kemudian dikreasikan dengan es cappuccino yang berasal dari kopi susu. Penasaran gimana rasanya?

18. King Mango Thai
* sumber: food.detik.com

Pernah merasakan jus buah manga dengan potongan buah manga sebagai topping? Apabila namanya King Mango Thai. Minuman ini betul-betul hits dan menjadi viral jikalau kau berharap mencicipinya, kau semestinya berkeinginan antre panjang untuk bisa menikmatinya.

Pada permulaan King Mango Thai timbul, banyak pembeli yang benar-benar rela antre lama tetapi sebab telah banyak gerai yang dibuka, antrean malahan telah menjadi awam saja. King Mango Thai ini familiar sebab jus manga yang kental, diberikan es krim vanilla/ whipped cream, dan potongan buah mangga. Satu gelas King Mango Thai dijamin dapat bikin begah.

19. Minuman Jelly
Sesudah ada es kopi susu, yogurt, coklat, berikutnya ada minuman jelly! Minuman hits ini pantas banget untuk menyegarkan tenggorokan sekalian membendung rasa lapar. Minuman jelly ini terbuat dari jus buah ditambah jelly atau supaya-supaya dengan rasa yang sama dengan jus. Kemudian dikemas dalam botol kecil dan diberi tahu dalam kondisi dingin.

Jelly dan jus yang ada dalam minuman ini dijamin dapat membendung rasa lapar kau dan yang pasti menyehatkan. Minuman ini juga sungguh-sungguh gampang untuk diwujudkan di rumah. Sesudah coba bikin sendiri?

20. Alpukat Kocok
Bila dengan buah alpukat? Sekiranya iya, pasti kau akan menyukai dengan es alpukat kocok yang hits ini. Minuman hits ini terdiri dari bahan-bahan yang sehat dan bikin kekenyangan yakni buah alpukat, susu kental manis, susu coklat bubuk dan es batu.

Metode membuatnya malah betul-betul gampang dan nggak perlu blender. Keruk buah alpukat kemudian hancurkan kasar, nggak perlu hingga halus lalu usulan ke buah ke dalam wadah. Sesudah itu usul gula, susu kental manis dan aduk sampai merata. Kemudian usulan es, coklat bubuk diatasnya, sisanya kau dapat tambahkan bahan lain pantas selera.

Nah, seperti itulah beragam ragam alternatif minuman yang lagi hits dikala ini. Memang, rata-rata didominasi dengan teh atau susu ya! Bila kau, mau nyobain minuman yang mana? Atau punya anjuran lainnya?  seketika bagikan di kolom komentar, ya. Selamat kulineran!

Oh iya, jika kau menyenangi masakan pedas yang nampol, berarti kau mesti banget nyicipin 10 Makanan Pedas yang Hits Tahun Ini, ya! Dijamin bikin ketagihan! Jual Cup Minuman Unik di Bandung
LihatTutupKomentar