Usaha Minuman Float di Jawa Barat

Usaha Minuman Float di Jawa Barat, Kans usaha minuman unik sepertinya dikala ini sedang berkembang cukup cepat. Mulai dari kopi kopian, bubble tea, sampai thai tea yang telah sebagian tahun terakhir ini ngetrend di daftar masakan. Minuman unik mana yang menjadi favoritmu?

Usaha Minuman Float di Jawa Barat
Usaha Minuman Float di Jawa Barat

Ini memang dunia masakan kita kian kreatif. Ada saja makanan baru yang sukses memanjakan lidah dan menjadi rujukan jajanan yang dapat mengantar kita menghabiskan waktu.

Tetapi usaha masakan dikala ini bukan cuma untuk makanan saja. Minuman juga dapat menjadi kans usaha utama seandainya berharap mengawali usaha masakan.

Pasar minuman memang seakan tak ada matinya. Hingga ketika ini penggemar minuman minuman segar bukannya berkurang namun pun bertambah banyak.

Untuk itulah membuka gerai minuman dapat menjadi kesempatan usaha. Kans usaha minuman unik hakekatnya masih besar di Indonesia.

Kecuali sebab Indonesia berada di wilayah tropis sehingga minuman segar yaitu hal pertama yang banyak dicari oleh masyarakatnya.

(Baca Juga: Kiat Untuk Mengawali Bisnis Franchise )
Kans usaha minuman unik juga sebetulnya tak mesti meniru isu terhangat loh. Sekiranya mau membuka usaha gerai minuman carilah pandangan baru minuman yang unik, mempunyai ciri khasnya sendiri supaya tak tergerus arus isu terkini yang pesat.

Nah kali ini kita akan bahas inspirasi kesempatan usaha minuman unik yang dapat menjadi opsi ketika kita berkeinginan buka usaha masakan. Simak hingga akhir ya!

Kans Usaha Minuman Unik 
Membuka usaha minuman dapat dikatakan tak perlu modal yang besar sekali. dengan modal yang relatif kecil juga dapat membikin usaha minuman unik.

Keuntungannya tak dapat dibilang sedikit juga. Usaha gerai minuman juga tak butuh banyak pekerja karenanya dari itu kesempatan usaha minuman unik ini banyak diminati.

Kaprah-kaprah apa saja nih pandangan baru kesempatan usaha minuman unik yang bisa kita pilih sebagai usaha kita? Kans usaha minuman unik ini antara lain:

1. Minuman Bubble Tea
Minuman bubble tea masih menjadi primadona bagi kalangan milenial ketika ini. Bubble tea dapat menjadi kesempatan usaha minuman unik yang cukup besar sebab penggemar minuman bubble tea benar-benar banyak.

Modalnya juga tidak perlu banyak sebab minuman ini basicnya teh dan susu yang dicampur. Jangan lupa bubble yang terbuat dari tepung tapioka.

Untuk bubble kita dapat buat sendiri pun dapat hemat loh. Supaya berbeda dari minuman bubble lainnya kita dapat menambah varian rasanya dan toppingnya. 

2. Minuman Kopi Susu Kekinian
Minuman kopi susu menjadi kans usaha minuman unik berikutnya yang dapat kita pilih. Seperti yang kita tahu bahwa pecinta kopi juga betul-betul banyak di Indonesia ini, karenanya membuka gerai minuman kopi susu pasti akan banyak peminatnya.

Di cafe-cafe daerah nongkrong buah hati milenial pasti akan tersedia yang namanya minuman kopi. Nah kali ini bila kita bikin gerai minuman unik kopi susu kekinian, kita juga dapat menjangkau pasar milenial yang males nongkrong di restoran namun berkeinginan menikmati minuman kopi susu kekinian.

Bahan-bahannya juga mudah dibeli seperti bubuk kopi dengan aneka ragam, gula merah, full cream, susu dan krimer dapat diracik untuk menerima rasa kopi yang unik. Siapa tahu racikan minuman kopi susu ala kita sendiri dapat dihasilkan sebagai kans usaha minuman unik.

3. Minuman Thai Tea
Sama seperti bubble tea, minuman Thai tea masih menjadi minuman unggulan masyarakat Indonesia. Menghasilkan Thai tea sebagai kesempatan usaha minuman unik merupakan opsi yang baik. Thai tea dengan varian rasa yang banyak dan kekinian dapat menjadi kesempatan usaha minuman unik yang dapat kita buka.

Dikala ini franchise Thai tea juga sungguh-sungguh banyak dan harganya cukup relatif murah bagi pebisnis pemula. Tetapi sekiranya kita berkeinginan membuka usaha sendiri juga dapat sebab modal usaha Thai tea tak perlu banyak-banyak.

4. Minuman Es Campur Kemasan
Minuman es campur telah menjadi unggulan banyak kalangan semenjak dahulu. Akhir-akhir ini es campur kembali viral dengan tampilannya yang baru.

Umumnya kita membeli es campur tradisional yang disampaikan dengan mangkuk atau menggunakan plastik kalau dibungkus. Kali ini kita dapat menemukan es campur yang telah dalam kemasan minuman seperti minuman bubble tea atau Thai tea.

Dengan seperti itu kita juga lebih gampang untuk memasarkannya sebab tak perlu banyak wadah untuk masing-masing isian es campur. Produsen es campur kemasan ini juga telah banyak tersebar di banyak kota.

Apabila berharap mudah kita tinggal menjadi reseller saja. Melainkan membuka usaha sendiri minuman unik es campur kemasan juga dapat sebab pembuatannya juga cukup simple.

5. Minuman Es Sari Tebu
Es sari tebu dapat diciptakan kesempatan usaha minuman unik yang dapat dipilih. Walaupun kelihatan tak kekinian atau tak hitz, minuman es sari tebu konsisten masih banyak peminatnya loh.

Sebab ada sebagian orang yang lebih suka rasa manis tebu diperbandingkan rasa manis minuman lainnya. Modal usaha es sari tebu juga relatif kecil kita cuma perlu alat untuk memeras sari tebu saja. 

6. Minuman Es Susu Jelly
Minuman es susu jelly menjadi kesempatan usaha minuman unik berikutnya yang cukup besar peminatnya. Sebab banyak orang yang menyenangi susu apalagi ditambah es pasti segar rasanya.

Tambahan jelly didalamnya membikin sensasi kenyal-kenyal unik yang menambah kenikmatan ketika meminumnya dingin dingin.

Nah itu ia sebagian kans usaha minuman unik yang dapat kita pilih ketika ingin buka usaha gerai minuman. Semoga berguna untuk inspirasi usaha minuman unik yang akan kau buka ya! Usaha Minuman Float di Jawa Barat
LihatTutupKomentar