Cup Minuman Boba di Bengkulu

Cup Minuman Boba di Bengkulu, Minuman boba atau minuman dengan bola tapioka cukup digemari di semua dunia termasuk di Indonesia. Boba pertama kali timbul di Taiwan lalu menyebar ke banyak daerah sebab keunikan rasa dan penyajiannya.
Cup Minuman Boba di Bengkulu
Cup Minuman Boba di Bengkulu

Popularitas boba di Indonesia juga meroket dalam sebagian tahun akhir-akhir ini. Sebagian merek minuman hadir untuk menawarkan hasil racikannya. Mereka hadir di sentra perbelanjaan hingga ke stan kecil di pinggir jalan.

Nah, apa saja variasi boba tea yang paling banyak diburu masyarakat? Simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Xing Fu Tang
Xing Fu Tang merupakan salah satu minuman dengan isian boba paling familiar di dunia. Pun, minuman ini telah hadir di Eropa dan beberapa besar negara Amerika. Di Indonesia sendiri, Xing Fu Tang hadir di mal kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, sampai Yogyakarta.

Salah satu minuman yang paling khas dari Xing Fu Tang ialah boba black sugar. Minuman ini mengaplikasikan boba yang dimasak dalam gula coklat dengan api kecil  sehingga mewujudkan wangi-wangian karamel yang khas, kemudian disiram susu segar dingin. Kecuali itu, boba yang digunakan juga dimasak ketika diorder sehingga sering kali masih hangat.

Harga minuman di sini bervariasi mulai dari yang relatif murah sampai yang mahal. Menu signature yang diceritakan di atas harganya sekitar Rp40.000. Sementara itu, menu khusus dengan tambahan lembaran emas dihargai Rp110.000.

Baca juga: Dari Terendah hingga Tertinggi, Kenali Variasi Minuman Alkohol Selanjutnya

KOI
KOI juga yaitu salah satu franchise boba yang hadir di Indonesia. Ada banyak menu yang ditawarkan oleh KOI. Mereka menyediakan varian teh, minuman kopi, dan teh susu. Untuk teh, Anda dapat memilih isiannya mulai dari boba coklat, boba putih, hingga cincau.

Minuman yang khas dari KOI yaitu Brown Sugar Series yang mempunyai rata-rata harga sekitar Rp20.000-30.000 untuk ukuran kecil. Untuk ukuran besar mulai Rp30.000. Lokasi asyik untuk minum KOI yaitu Plaza Tunjungan 6 Surabaya.

Chatime
Chatime menyediakan olahan teh dan kopi yang menarik. Anda dapat mencoba aneka varian milk tea mulai dari taro, karamel, hingga ke hazelnut. Saat untuk kopi ada americano, cappuccino, dan sebagian olahan latte.

Minuman signature dari Chatime ialah milk tea. Untuk boba termasuk opsional, Anda dapat memilihnya atau tak. Soalnya, boba mempunyai harga sendiri sekitar Rp4.000-5.000 per porsinya. 

Beberapa ini Chatime tersedia di hampir seluruh sentra perbelanjaan di Indonesia. Sebagian kedai juga membuka cafe sendiri seperti Chatime Grand Indonesia. Anda dapat datang dan merasakan segala minuman di sana.

Tiger Sugar
Salah satu franchise minuman boba paling familiar dan ditunggu oleh penggemar di Indonesia yakni Tiger Sugar. Satu porsi minuman tea brown sugar yang ditawarkan dihargai sekitar Rp38.000. Selebihnya mempunyai harga lebih murah seperti black tea collection.

Tiger Sugar cuma tersedia di sebagian kota besar saja. Untuk pengalaman yang menarik, ada bagusnya Anda membeli lantas di daerah. Jadi, Anda tahu bagaimana pengerjaan pembuatan segala menu yang ada. Anda dapat datang ke Jakarta atau Surabaya untuk mendapatkannya.

Kokumi
Kokumi mengusung konsep minuman ala Jepang. Ada banyak koleksi minuman di sini mulai dari yang signature hingga musiman. Salah satu minuman yang menjadi andalan dari Kokumi yakni Okinawa Brown Sugar Big Boba yang mempunyai rasa manis khas.

Kecuali boba, Anda juga dapat menerima olahan minuman keju dan buah-buahan. Harga minuman di Kokumi sekitar Rp25.000-45.000. Untuk varian satu liter sekitar Rp100.000an saja.

Kokumi mempunyai sebagian cabang di Indonesia. Salah satu cabang yang dapat dikunjungi berada di mal Senayan City, Jakarta Selatan.

Baca juga: Bercita Rasa Khas, Intip 10 Minuman Tradisional Indonesia Selanjutnya!

One-Zo 
One-Zo juga yakni merek minuman yang berasal dari luar negeri dan cukup berhasil masuk ke Indonesia. Andalan dari merek ini ialah varian dirty menu yang menghadirkan minuman unik dan lezat. Salah satu yang acap kali diorder konsumen yakni macam Dirty Brown Sugar Fresh Milk.

Menu di One-Zo cukup variatif mulai dari menu-menu brown sugar tea hingga ke menu khas teh seperti earl gray dan rosella. Untuk harga, Anda cuma perlu menyiapkan bujet mulai Rp30.000an. One-Zo dapat diperoleh di Jakarta dan sebagian kota besar seperti Jogja dan Surabaya.

Ban Ban Cheese Tea
Ada tiga menu minuman di Ban Ban Cheese Tea untuk milenial. Pertama seri buah-buahan, lalu seri coklat, dan terakhir seri milk tea yang ada bobanya. Untuk saran, Anda dapat mencoba kasih kasih chizu atau ban ban milk tea yang ialah signature dish di sini.

Untuk harga, Anda dapat menerima satu minuman seharga Rp30.000an. Ban Ban Cheese Tea dapat ditemukan di Emporium Pluit, Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Pondok Selain Mall 2.

HeyCha
HayCha diketahui dengan dua series menunya. Pertama yaitu milk tea series yang menghadirkan boba di dalamnya. Kecuali itu, ada juga cheese series yang memberikan keju likuid dalam minuman untuk memberikan rasa gurih dan milky yang benar-benar khas. HeyCha ada di AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta.

Menu favorit yang sering kali diburu oleh pembeli yaitu HeyCha Original yang dibanderol cuma Rp20.000 saja. Kecuali itu, Anda juga dapat mengorder varian keju seperti Tea King yang dihargai Rp27.000. Untuk menu keju lain yang cukup menarik yaitu cheese smoothie dengan rasa mangga atau stroberi, harganya Rp30.000an.

Hei Hei Boba
Butuh boba yang lebih relatif murah dan hadir di hampir segala kota besar di Indonesia? Hei Hei Boba Tea Bar ialah jawabannya. Harga minuman di sini cenderung murah. Cukup dengan Rp25.000-30.000 saja, Anda dapat menerima minuman kekinian dengan rasa sedap.

Minuman  paling khas dan familiar dari Hei Hei Boba ialah black tea dengan campuran brown sugar. Anda dapat mengorder versi signature orisinalnya atau ragam lain yang lebih variatif, seumpama dengan tambahan creme brulee, taro, atau pisang.

Anda yang tidak mau minum teh dan lebih menyenangi kopi, ada menu kopi dengan tambahan brown sugar. Anda dapat meminumnya dalam situasi polos atau dapat ditambah dengan toping boba atau regal.

Sebagian Tea
Sebagian Tea yakni merek minuman yang menerapkan konsep Jepang. Kecuali besar menu menerapkan bahan dari Negeri Sakura terutamanya bahan teh. Salah satu menu yang cukup banyak disukai yakni Beberapa Milk Tea yang terbuat dari susu, teh, dan dapat dikasih tambahan boba layak dengan selera.

Baca juga: Oishi! Udah Coba Belum 10 Makanan Jepang yang Mantapu Berikutnya?

Kecuali minuman milk tea, ada juga minuman lain seperti kopi, teh keju, dan teh dengan rasa buah-buahan. Harga menu minuman di Sebagian Tea bervariasi. Untuk menu Beberapa Milk Tea sekitar Rp18.000-23.000. Menu lain sekitar Rp25.000-35.000.Sepuluh minuman boba yang ada dalam daftar di atas dapat Anda coba satu per satu untuk mempertimbangkan mana yang paling menarik dan unggulan. -kaprah dari sepuluh minuman bola tapioka di atas, mana yang paling layak untuk Anda dari segi rasa dan juga harga? Cup Minuman Boba di Bengkulu
LihatTutupKomentar