Harga Cup Minuman Kekinian di Kepulauan Bangka Belitung

Harga Cup Minuman Kekinian di Kepulauan Bangka Belitung, Tidak cuma industri fashion saja yang mengetahui popularitas, di era media sosial seperti kini ini, seluruh sesuatu dapat mempunyai popularitasnya masing-masing. Industri masakan bahkan tak banyak berbeda. Dikala ini banyak bermunculan gerai yang menawarkan tipe-ragam minuman trendi dan kekinian, mulai dari kopi yang dicampur dengan alpukat, teh bercampur keju, sampai minuman rasa kudapan manis. Tidak heran seandainya penemuan kreatif minuman baru terus bermunculan untuk menarik perhatian masyarakat dan sesekali membikin kita keder untuk memilihnya.
Harga Cup Minuman Kekinian di Kepulauan Bangka Belitung
Harga Cup Minuman Kekinian di Kepulauan Bangka Belitung


Tulisan ini akan menolong kau memutuskan opsi hal yang demikian. Di sini akan ditampilkan 10 variasi minuman kekinian yang mesti banget untuk dicoba, agar kau makin hits dan eksis di media sosial.

1.Chatime
Minuman Kekinian di Jakarta: brown sugar fresh milk dari Chatime

Sudah mempunyai sedikitnya 230 gerai di segala Indonesia dan pelbagai macam bubble tea, dua minuman kekinian Chatime yang perlu kau coba yaitu Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee. Japanese Sakura Sencha ialah campuran teh hijau dengan bunga sakura kering yang menciptakan wewangiannya harum dengan semburat wangi sakura. Meskipun Creme Brulee ialah Boba Brown Sugar yang disampaikan dengan teh atau susu, ditambahkan krim dan diakhiri dengan lapisan karamel bakar. Seperti minuman kekinian lain yang diperkenalkan Chatime, Japanese Sakura Sencha dan Creme Brulee ini dapat ditambahkan topping nata de coco, bubble, red bean, aloe vera atau berjenis-jenis opsi jelly pantas dengan selera kau. 

Harga: Rp 20.000 – Rp 30.000

Domisili: Kantor Sentra – Chatime Gedung Kawan Lama, Jl. Puri Kencana No. 1, Kembangan, Jakarta Barat

Jam buka: 08.30 – 17.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

2. Gulu Gulu
Minuman Kekinian di Jakarta: Gulu Gulu

Minuman Gulu Gulu bermahkotakan foam keju yang bikin ketagihan. (Foto: Instagram @gulugulu.id)

Dengan lapisan krim keju di komponen atasnya, yang menawarkan sensasi rasa segar teh bercampur sedap dengan gurihnya krim keju, ditambah dengan hiasan biskuit yang renyah. Macam teh yang ditawarkan juga beraneka, ialah teh hijau melati, teh quan yin dan teh hitam yang bisa disampaikan panas maupun dingin. Gulu Gulu menawarkan lebih dari 15 minuman kekinian dari varian Signature Cheese Tea yang semuanya ciamik dan segar untuk dirasakan. Kecuali varian itu, Gulu Gulu juga menawarkan varian Fruity Tea, Milk Tea dan Coffee. Kurang-lebih terdapat 30 gerai yang tersebar di Jabodetabek, jadi kau tidak perlu linglung untuk dapat merasakan cheese tea kekinian ini.

Harga: Rp 20.000 – Rp 30.000

Domisili: Kantor Sentra – Jl. H. Arsyad No. 37, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Jam buka: 09.00 – 18.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

3. Kopi Komitmen Jiwa
Minuman Kekinian di Jakarta: Es Kopi Pokat Komitmen Jiwa

Es Kopi Pokat Komitmen Jiwa yang mencampur espresso, jus alpukat, es krim cokelat, dan meses. Yum! (Foto: Instagram @kopijanjijiwa)

Minuman kekinian tentu saja tidak lepas dari kopi. Siapa sih hari gini yang nggak ngopi? Semenjak pagi sampai malam, kopi senantiasa oke untuk dirasakan. Salah satu minuman kopi yang sukses merebut hati kaum milenial ialah Kopi Komitmen Jiwa. Ada satu menunya yang sepatutnya kau coba, merupakan, Es Kopi Pokat. Minuman ini merupakan campuran espresso dengan jus alpukat yang kental ditambah topping es krim coklat dan taburan meses; yummy banget! 

Harga: Rp 15.000 – Rp 30.000

Domisili: Gerai Pertama – ITC Kuningan, Jembatan 1, Food Zona No. 46, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00 – 20.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

4. Gooma
Minuman Kekinian di Jakarta: Dear Kukki dari Gooma

Minuman Kukki Series dari Gooma diantar dengan biskuit lotus yang membawa kau kembali ke masa-masa kecil senang (Foto: Instagram @gooma.id)

Bila merek minuman kekinian lain banyak yang menawarkan minuman dengan basis campuran brown sugar atau kopi, Gooma menawarkan sesuatu yang berbeda. Gooma menghadirkan minuman dengan mengaplikasikan matcha sebagai bahan dasar minumannya. Tidak seperti merek lainnya, Gooma juga tak punya opsi topping boba, tapi menawarkan topping chia pudding, matcha pudding, grass jelly, coffee jelly dan aloe vera. Dari sekian minuman kekinian yang ditawarkan Gooma, Dear Kukki yakni salah satu yang sepatutnya kau coba. Minuman ini menawarkan konsep yang benar-benar baru dan unik, ialah perpaduan antara saus kudapan manis (cookie sauce) dan susu segar yang disampaikan dengan dua potong biskuit lotus. Takaran sausnya yang tak terlalu manis berhasil membikin minuman ini disukai banyak orang. Penasaran, kan?

Harga: Rp 25.000 – Rp 35.000

Domisili: Gerai Pertama – Mall Kelapa Gading 1&2, Lantai Ground, Jakarta Utara

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

5. Goola
Minuman Kekinian di Jakarta: Es Doger Jeger dari Goola

Warna dan rasa cantik dari Es Doger Jeger Goola yang belum lama buka (Foto: Instagram @goola.id)

Dikala industri masakan Indonesia digempur oleh produk makanan dan minuman luar negeri, Goola tampil beda dengan memperkenalkan minuman tradisional Indonesia yang dikemas sebagai minuman kekinian. Goola menghadirkan 22 variasi minuman khas nusantara dengan jagoan Es Doger Jeger yang berisikan santan manis diperkenalkan dengan campuran tape singkong, tape ketan dan potongan daging kelapa muda dan topping Signature Coco Foam a la Goola berbahan dasar santan. Rasanya manis, gurih dan ada sedikit asam yang berasal dari tape. Rasanya jadi ingat rumah.

Harga: Rp 16.000 – Rp 30.000

Domisili: Gerai Pertama – Jl. Raden Saleh Raya No. 39, Cikini, Jakarta Sentra

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

6. HAUS!
Minuman Kekinian di Jakarta: Minuman Oreo Cheese dari Haus!

Oreo Cheese dari Haus! yang yummy banget. (Foto: Instagram @haus.indonesia)

HAUS! ini layak banget untuk tanggal tua, sebab gerai minuman ini menyediakan berjenis-jenis tipe minuman kekinian dengan harga yang ramah banget di kantong. Segala macam minumannya dibandrol di bawah Rp 20.000. Menu yang ditawarkan juga bermacam-macam-variasi, mulai dari thai tea, green tea, taro, cheese tea, dan masih banyak lagi. Minuman kekinian andalannya yaitu Oreo Cheese yang manis dan gurih. Minuman ini berupa campuran susu, biskuit oreo dan krim keju. Ada lebih dari 60 gerai di Jabodetabek yang mempermudah kau untuk merasakan minuman kekinian yang ramah di kantong ini.

Harga: Rp 5.000 – Rp 15.000

Domisili: Gerai Pertama – Binus 1 Jl. Kyai HJ Syahdan No.1, Jakarta Barat

Jam buka: 11.00 – 22.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

7. Teguk
Minuman Kekinian di Jakarta: Ragam minuman dari TEGUK

Tipe minuman dari TEGUK yang menarik hati. (Foto: Instagram @teguk.indonesia)

Teguk merupakan salah satu merek minuman kekinian yang juga ramah di kantong dan layak untuk semua kalangan. Sedangkan murah, gerai minuman kekinian ini menerapkan bahan baku berkwalitas dari lokal ataupun impor. Dengan semboyan “kencang, gampang dan relatif murah”, Teguk menawarkan berbagai minuman kekinian, seperti thai tea, green tea, cheese tea dan kopi. Terdapat 15 gerai di Jabodetabek yang dapat menjadi alternatif kau dikala berharap merasakan minuman kekinian yang bermacam ini.

Harga: Rp 8.000 – Rp 20.000

Domisili: Kantor Sentra – Jl. Palapa No. 27, Ciputat, Tangerang Selatan

Jam buka: 09.00 – 13.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

8. Kokumi
Minuman Kekinian di Jakarta: Unicorn Drink dari Kokumi

Unicorn Drink dari Kokumi yang segar banget. (Foto: Instagram @kokumi_id)

Kokumi yakni gerai minuman bubble dengan penampilan yang sungguh-sungguh menarik, berwarna-warni sebab kebanyakan berbahan baku buah-buahan. Packaging yang lucu menjadi energi tarik tersendiri dari gerai minuman kekinian ini, dan padahal mereknya beraroma Jepang, Kokumi terbukti adalah produk orisinil Indonesia, lho. Menunya yang paling banyak diorder ialah Unicorn Drink yang terbuat dari jus buah naga, raspberry, strawberry dan dilapisi dengan krim keju di atasnya. Rasanya manis, sedikit asam, dan gurih — sedap banget! 

Harga: Rp 18.000 – Rp 35.000

Domisili: Gerai Pertama – Jl. Green Lake City Boulevard, Tangerang

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

9. Co.Choc
Minuman Kekinian di Jakarta: Signature Dark Chocolate dari Co.Choc

Signature Dark Chocolate dari Co.Choc yang yang cokelatnya berasa banget. (Foto: Instagram @co.choc)

Co.Choc yakni gerai minuman kekinian asal Bandung. Keistimewaannya merupakan jenis minuman coklat dengan bahan dasar ganache, adalah coklat yang diciptakan dengan teknik pengolahan a la Perancis. Minuman kekinian yang menjadi jagoan di Co.Choc ialah Signature Dark Chocolate, yang yaitu campuran ganache dengan susu murni dan krim kental. Layak dengan namanya, coklat hitam, rasa minuman ini tak terlalu manis sehingga pantas di lidah yang kurang menyenangi manis. Hingga ketika ini telah ada 33 gerai di Jabodetabek yang siap memuaskan rasa penasaran kau kepada minuman kekinian ini.

Harga: Rp 8.000 – Rp 19.000

Domisili: Gerai Pertama di Jakarta – Jl. Tebet Utara Dalam No. 12, Jakarta Selatan

Jam buka: 10.00 – 22.00 WIB (berbeda di masing-masing gerai)

10. Alpucok “Alpukat Kocok” – Telaga Asih 
Alpucok alias alpukat kocok sebetulnya merupakan minuman simpel yang terbuat dari campuran buah alpukat, coklat kental, dan es serut. Melainkan yang membikin Alpucok di Telaga Asih ini istimewa merupakan hadirnya aneka topping yang membikin lidah bergoyang, antara lain kepingan coklat, oreo, dan keju. Psst, kau juga dapat meminta sebagian topping dicampur, lho. Kecuali itu, gerai minuman kekinian ini tidak cuma menyediakan minuman berbahan dasar alpukat, melainkan juga minuman sejenis dengan bahan dasar buah naga. , kan? Harga Cup Minuman Kekinian di Kepulauan Bangka Belitung
LihatTutupKomentar